Langsung ke konten utama

Asus ROG GX500 Harga serta Spesifikasi Update Januari 2019

Asus ROG GX500 Harga serta Spesifikasi | Quick Spec : 15. 6 inch, IPS display, (3840 x 2160) 4K UHD • 4th Gen Intel Core Processor quad core CPU, GTX 860M, M. 2 PCIe x4, wide color gamut | Bila ngomongin laptop paling baik untuk main game, nama yang seringkali nampak yaitu laptop seri ROG dari Asus. Seri ini berkompetisi ketat dengan seri Alienware dari Dell serta bila di Indonesia kita dapat sebut nama Xenom. Untuk masalah popularitas, Asus ROG masihlah susah dikejar. Kita doakan saja dalam sekian waktu ke depan nama Xenom dapat lebih diperhitungkan, mengingat mereka juga miliki laptop gaming serius yang bagus. Untuk sekarang ini, kita saksikan ROG dahulu, terutama Asus ROG GX500. 
Asus ROG GX500 – Apa kelebihannya di banding ROG serta laptop gaming yang lain? 
  
Umumnya, laptop gaming itu sekalipun tak malu untuk tampak dengan body yang besar, tidak tipis, berat, serta yaaa…, gitu deh, tidak ada manis-manis-nya sekalipun. Kerapkali jadi produsennya mengusung topik sangar, keras, serta garang untuk berikan kesan kalau laptop gaming punya mereka tangguh. 
Kesan berikut yang menginginkan dirubah Asus dengan ROG GX500. Gaming laptop satu ini berniat di beri penampilan yang lebih ramah. Asus membuatnya ada dengan casing yang tidak tebal. Memanglah tak setipis ultrabook. Namun tambah lebih tidak tebal serta manis dari pada umumnya laptop yang didesain untuk main game. 
  
Aku tidak paham tentu apa yang telah dikerjakan Asus untuk bikin ROG GX500 dapat tidak tebal sambil tetaplah menjaga spesifikasi level dewa laptop gaming yang satu ini. 
  
Kenapa biasanya gaming laptop itu tidak tipis? 
Yang pasti bukanlah agar tampak kokoh. Ketebalan laptop gaming itu dapat disebut sebagai konsekwensi logis dari keperluan serta spesifikasinya sendiri. Semua didesain optimal hanya lain tidak tebal dari computer desktop. 
Lantaran gaming laptop itu kerap mesti bekerja ekstra keras untuk memanjakan anda, sang gamer, jadi mengkonsumsi daya yang dipakai di buat semaksimal mungkin saja. Processor serta GPU yang digunakan juga bukanlah versus irit daya. Akibat paling terang dari resource yang besar ini yaitu panas. 
Hnah, untuk tersebut body laptop dilewatkan tidak tipis. Yakni untuk berikan ruangan lebih lega untuk komponen-komponen di dalamnya agar lebih dapat cepat buang panas. 
  
Asus ROG GX500, Setipis apa ya? 
Laptop anda yang saat ini setebal apa? Bila ROG GGX500 ini tebalnya cuma 19 mm anda yakin tak? Hehe… Beratnya juga hanya 2, 2 kg. Tak lebih berat dari umumnya laptop ‘biasa. ” 

Asus ROG GX500 
Mengagumi akan saja dengan bagaimana caranya Asus menerapkan dual-fan cooling sistem didalam casing tipisnya itu. 
Spesifikasi Asus ROG GX500 seperti apa? 

Intel Core i7 generasi ke 4 diambil sebagai otak paling utama Asus ROG GX500. Terdapat banyak versus memanglah. GPU-nya diserahkan pada NVIDIA GeForce GTX 860M. Dengan RAM yang optimal dapat di upgrade hingga 16GB, jadi anda masihlah miliki kesempatan untuk tingkatkan kemampuannya. 
NVIDIA GeForce GTX 860M bakal bertugas mengatasi penampilan dengan resolusi 4K (3840x2160 piksel) pada monitor 15, 6 inchi-nya. Beritanya, monitor Asus ROG GX500 ini yaitu laptop awal didunia yang dapat mendatangkan 100% NTSC gamus. Sesaat sRGB standard yang lain masihlah bergelut pada angka 72% NTSC gamut. Bila itu benar, jadi kwalitas penampilan serta kemampuan Asus ROG GX500 ini sebaiknya begitu bagus. 

Sayangnya, buat anda yang ngebet banget pingin beli Asus ROG GX500, hingga sekarang ini belum ada info resmi tentang harga nya. Baik itu di laman resmi Asus ROG GX500 sendiri atau di toko on-line jenis Amazon. Walau sebenarnya Asus telah mengumumkannya mulai sejak Juni th. lantas.

Postingan populer dari blog ini

Harga CCTV Merk Samsung

18. 5″ Wide TFT-LED Monitor, Harga Monitor CCTV Samsung SMT-1930/34  .  Monitor CCT Samsung SMT-1930 miliki spesifikasi 16 : 9 aspect ratio wide screen serta supports sampai 1360 x 768 resolution yang membuatnya sangatlah bagus untuk memperlihatkan images yang dicapture dari High Definition (HD) cameras. Monitor ini di Designed privat untuk kebutuhan pengunaan CCTV pada professional security systems. Monitor ini bisa miliki dynamic contrast ratio 1000 : 1, 5ms response time serta HDMI/VGA input connection. Dengan ukuran monitor 18. 5” SMT-1930 monitor bertujuan untuk siapkan suatu high performance display solution untuk kepentingan CCTV security.  Berikut penawaran Harga IP Kamera Samsung SMT-1930/SMT-1934 terunggul dari kami.  .  Key Features :  • Dukungan up to 1360 x 768 resolution  • High contrast ratio 1000 : 1  • Fast response time 5ms  • 120Hz motion technology  .  unduh Samsung SNB-5001 datasheet here  .  Proyek Supplier Indonesia – PSI 

Daftar Harga Almari Es Sanken 2 Pintu Teranyar Update Januari 2019

Daftar Harga Almari Es Sanken 2 Pintu Teranyar 2018 - Perubahan tehnologi waktu ini yang begitu memengaruhi gaya hidup manusia ikut menuntutnya untuk dapat menyeimbangi keperluan hidup benar-benar sangat diperlukan sekali, Nah satu diantara alat untuk dapat penuhi semuanya itu yaitu satu alat multifungsi yaitu almari es atau kullkas, bahkan juga waktu ini type dari kulkas itu lebih mutakhir serta memiliki feature juga tehnologi teranyar. Mempunyai almari es makin membantu untuk usaha maupun keperluan sesehari.  Hingga dari situlah banyak dari vendor vendor almari es terkenal dunia seperti samsung, lg, sharp, panasonic, electrolux, serta beda sebagainya, Yang pastinya seluruh product kulkas dari brand populer ini telah di bekali dengan feature serta spesifikasi yang lengkap dam mutakhir dengan maksud untuk dapat berikan keringanan untuk pemakainya. Kwalitas paling baik dari seluruh merk serta type almari es itu di banderol dengan kisaran harga yang sesuai sama feature serta spesi

Daftar Harga Laptop HP Core i5 terbaru Update Januari 2019

Harga Laptop HP Core i5 – HP adalah salah vendor besar dunia yg menghasilkan laptop kwalitas paling baik. Banyak seri yg dibuat HP disukai oleh customer dari beragam golongan. HP mendatangkan notebook paling baik dengan design yg futuristik glossy. Sebagian notebook Ponsel juga di desain pribadi untuk memperoleh bentuk yg slim hingga gampang dibawa tanpa ada terasa sangat berat.  Body plastik solid juga membungkus product HP yg menaikkan keawetan hardware di dalam casing notebook. HP juga tawarkan pilihan warna yg menawan untuk dipunyai dengan sebagian paduan yg sanggup menarik perhatian kamu. Spesifikasi yg di tawarkan sangat bermacam dalam seri HP yg sudah di produksi serta di jual keseluruh penjuru dunia  Harga Laptop HP Core i5 Paling baru  HP menghasilkan notebook untuk semua golongan dari yg mempunyai biaya minim walaupun dengan product murahnya. Jadi untuk kamu yg mempunyai biaya terbatas bisa mempunyai notebook HP sama sesuai seri murah yg di keluarkan HP serta lebih