Langsung ke konten utama

Harga HP 14-g008AU, Laptop 4 Jutaan Update Januari 2019


Kamu menginginkan beli notebook baru yang nayman dipakai untuk bekerja? Mungkin saja kamu dapat memperhitungkan untuk beli notebook garapan HP ini. Notebook yang disebut yaitu HP 14-g008AU. Notebook yang mempunyai display 14 inchi ini di jual dengan harga yang cukup terjangkau serta cukup nyaman bila dipakai oleh pemakainya untuk bekerja. 

Bagaimana spesifikasi HP 14-g008AU ini? 

Notebook 14 inchi ini ada dengan design yang khas seperti product HP yang lain yang di kenal kokoh. Bobotnya juga tidaklah terlalu berat, cuma 1, 9 kg. Monitornya mempunyai resolusi 1366×768. Pada notebook ini telah ada DVD rom, 2 posrt usb 2. 0, slot HDMI, port VGA, slot micro sd, serta 1 port USB 3. 0 yang sangat mungkin pemakai untuk lakukan transfer data dengan lebih cepat. Kemampuan penyimpanan yang disiapkan yaitu sebesar 500GB. 

Notebook HP 14-g008AU dipersenjatai dengan processor AMD quad core A8-6410 berkecepatan 2 ghz yang di dukung dengan RAM 2 GB DDr 3. Cukup mumpuni untuk ukuran notebook yang didesain untuk aplikasi kantoran. Kartu grafisnya memakai VGA onboard Radeon R5 yang telah cukup mumpuni untuk bermain game. Dengan processor yang dipakai itu ditambah support RAM yang lumayan besar, pemakai dapat merampungkan pekerjaannnya sembari buka aplikasi lain seperti pemutar musik dengan lancar. 

Uji benchmark pada notebook ini memakai PCMark8 dalam model work accelerated hasilkan nilai 2789 yang artinya kemampuannya cukup baik. Temperatur prosesornya juga cukup stabil di kisaran 45-55 derajat celcius. Sedang untuk model creative accelerated, skornya yaitu 207 yang artinya laptop ini dapat dipakai untuk menggerakkan aplikasi pengedit photo ataupun video dengan kelompok enteng serta tengah. Notebook juga cukup lancar untuk buka situs dengan content yang berat. 

Kemampuan baterai HP 14-g008AU juga cukup untuk dipakai bekerja kurun waktu yang cukup lama karna processor yang dipakai pada notebook ini disebut-sebut tidaklah terlalu mengonsumsi banyak daya. Notebook ini dapat bertahan sampai 3 jam sesudah daya di isi penuh. 

Keyboard yang dipasang pada notebook ini begitu nyaman untuk dipakai karna desainnya memakai island style. Tata letak pada huruf-hurufnya tidaklah terlalu jauh serta tidaklah terlalu dekat. Touch padnya juga cuku besar serta telah mensupport multi touch gesture. 

Lantas berapakah harga notebook 4 Jutaan HP 14-g008AU ini? Harga nya tidaklah terlalu mahal. Cukup hanya duit 4, 5 jutaan serta bahkan juga dapat lebih murah, kamu telah dapat membawa pulang laptop ini.

Postingan populer dari blog ini

Harga CCTV Merk Samsung

18. 5″ Wide TFT-LED Monitor, Harga Monitor CCTV Samsung SMT-1930/34  .  Monitor CCT Samsung SMT-1930 miliki spesifikasi 16 : 9 aspect ratio wide screen serta supports sampai 1360 x 768 resolution yang membuatnya sangatlah bagus untuk memperlihatkan images yang dicapture dari High Definition (HD) cameras. Monitor ini di Designed privat untuk kebutuhan pengunaan CCTV pada professional security systems. Monitor ini bisa miliki dynamic contrast ratio 1000 : 1, 5ms response time serta HDMI/VGA input connection. Dengan ukuran monitor 18. 5” SMT-1930 monitor bertujuan untuk siapkan suatu high performance display solution untuk kepentingan CCTV security.  Berikut penawaran Harga IP Kamera Samsung SMT-1930/SMT-1934 terunggul dari kami.  .  Key Features :  • Dukungan up to 1360 x 768 resolution  • High contrast ratio 1000 : 1  • Fast response time 5ms  • 120Hz motion technology  .  unduh Samsung SNB-5001 datasheet here  .  Proyek Supplier Indonesia – PSI 

Daftar Harga Almari Es Sanken 2 Pintu Teranyar Update Januari 2019

Daftar Harga Almari Es Sanken 2 Pintu Teranyar 2018 - Perubahan tehnologi waktu ini yang begitu memengaruhi gaya hidup manusia ikut menuntutnya untuk dapat menyeimbangi keperluan hidup benar-benar sangat diperlukan sekali, Nah satu diantara alat untuk dapat penuhi semuanya itu yaitu satu alat multifungsi yaitu almari es atau kullkas, bahkan juga waktu ini type dari kulkas itu lebih mutakhir serta memiliki feature juga tehnologi teranyar. Mempunyai almari es makin membantu untuk usaha maupun keperluan sesehari.  Hingga dari situlah banyak dari vendor vendor almari es terkenal dunia seperti samsung, lg, sharp, panasonic, electrolux, serta beda sebagainya, Yang pastinya seluruh product kulkas dari brand populer ini telah di bekali dengan feature serta spesifikasi yang lengkap dam mutakhir dengan maksud untuk dapat berikan keringanan untuk pemakainya. Kwalitas paling baik dari seluruh merk serta type almari es itu di banderol dengan kisaran harga yang sesuai sama feature serta spesi

Daftar Harga Laptop HP Core i5 terbaru Update Januari 2019

Harga Laptop HP Core i5 – HP adalah salah vendor besar dunia yg menghasilkan laptop kwalitas paling baik. Banyak seri yg dibuat HP disukai oleh customer dari beragam golongan. HP mendatangkan notebook paling baik dengan design yg futuristik glossy. Sebagian notebook Ponsel juga di desain pribadi untuk memperoleh bentuk yg slim hingga gampang dibawa tanpa ada terasa sangat berat.  Body plastik solid juga membungkus product HP yg menaikkan keawetan hardware di dalam casing notebook. HP juga tawarkan pilihan warna yg menawan untuk dipunyai dengan sebagian paduan yg sanggup menarik perhatian kamu. Spesifikasi yg di tawarkan sangat bermacam dalam seri HP yg sudah di produksi serta di jual keseluruh penjuru dunia  Harga Laptop HP Core i5 Paling baru  HP menghasilkan notebook untuk semua golongan dari yg mempunyai biaya minim walaupun dengan product murahnya. Jadi untuk kamu yg mempunyai biaya terbatas bisa mempunyai notebook HP sama sesuai seri murah yg di keluarkan HP serta lebih